E-Jurnal STIE Nusa Megarkencana


Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Kewirausahaan

P- ISSN-1411 – 3880

E- ISSN-2963 - 6396

DOI Prefix Number 10.59112

 

Pertama-tama kami mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT atas penerbitan Jurnal Ilmiah “EKONOMI & KEWIRAUSAHAAN”.

Dalam rangka penyempurnaan jurnal ilmiah ini, maka kami melakukan perubahan susunan pengelola jurnal ilmiah “Ekonomi & Kewirausahaan” STIENUS Yogyakarta yang baru sesuai dengan surat keputusan yang baru SK No.129.A.SK.Ketua/STIENUS/Jurnal/XII/2010 tanggal 31 Desember 2010.


Dapat disampaikan pula bahwa banyaknya naskah yang kami terima saat ini memberikan indikasi bahwa Jurnal Ilmiah “EKONOMI & KEWIRAUSAHAAN” ini semakin diperhitungkan kehadirannya, sebagai wadah untuk menyalurkan buah pikiran yang bersifat ilmiah.


Untuk memenuhi harapan pembaca, maka kami melakukan seleksi ketat terhadap tulisan yang diterima. Oleh karena itu, tidak berlebihan jika dikatakan bahwa tulisan yang dipersembahkan pada edisi ini merupakan tulisan yang dianggap layak dapat memenuhi para pembaca.


Pada kesempatan ini perlu pula kami memberikan catatan kecil untuk para penulis yang berminat untuk menulis pada Jurnal Ilmiah ini, yaitu bahwa tulisan diprioritaskan adalah tulisan yang memenuhi persyaratan sesuai dengan pedoman penulisan yang berlaku secara umum.

View Journal | Current Issue | Register

https://link.pa-pematangsiantar.go.id/