PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Abstract
Keywords: Quality of service, product quality, price, customer satisfaction and customer loyalty.
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, S. 2002. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: Asdi Mahasatya.
Dharmmesta, Basu Swastha & Handoko, Hani T. 2002. Pemasaran dan Perilaku Konsumen. Jakarta: PT. Gramedia. Fandy, Tjiptono, 2000. Manajemen Jasa, Edisi Kedua. Yogyakarta: Andy offset.
Gaspersz, Vincent. 2006. “Total Quality Managemen”. Untuk Praktisi Bisnis dan Industri. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Griffin, W, Ricky dan Ronald J Ebert. 2002. Management. Jakarta : Erlangga.
Ikhprastyo, Afdy Rasyid. 2018. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan di Mister Burger Geprek Bandar Lampung. Universitas Lampung.
John C. Mowen, Michael Minor. 2002. Perilaku Konsumen (Jilid 1), Edisi Kelima. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Amstrong. 2000. Prinsip-prinsip Pemasaran, edisi keduabelas, Jilid 1. Jakarta: Erlangga
Kotler, Amstrong. 2001. Prinsip-prinsip pemasaran, Edisi keduabelas, Jilid 1. Jakarta: Erlangga
Kotler, Philip, Thomas Hayes, dan Bloom Paul N. 2002. Marketing Professional Service. Prentice Hall International Press.
Kotler, Philip & Keller, Kevin Lane. 2009. Manajemen Pemasaran, Edisi Ketiga Belas, Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Lamere, Stefanus Maximus. 2017. Pengaruh Harga, Lokasi, Produk dan Promosi terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen sebagai variabel Mediasi. Program Studi Manajemen. Universitas Sanata Dharma. Skripsi.
Lupiyoadi. 2001. Manajemen Pemasaran Jasa Teori dan Praktek. Jakarta: Salemba Empat.
Lupiyoadi, R. Dan Hamdani, A. 2009. Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta: Salemba Empat.
Purwo Adi, Rifqi. 2013. Pengaruh Kualitas Produk dan Kewajaran Harga terhadap Loyalitas dengan Kepuasan Konsumen sebagai variabel Intervening. Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Semarang.
Septina Dwi Mayasari dan Suwarni. 2009. Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Loyalitas melalui Kepuasan Pelanggan. Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang.
Sri Suryoko dan Risko Putra. Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel Intervening. Universitas Diponegoro.
Subihaini. 2001. “Analisis Konsekuensi Kualitas Layanan pada Perilaku Konsumen.” Jurnal Bisnis dan Strategi. Tahun VI, h.99-115.
Suharyadi & Purwanto.S.K. 2011. Statistika untuk Ekonomi dan Keuangan Modern, Edisi Dua. Jakarta. Salemba Empat.
Tjiptono, Fandy. 2003. Strategi Pemasaran. Edisi Kedua. Yogyakarta: Andi Offset.
Tjiptono, Fandy dan Chandra, Gregorius. 2004. Service, Quality Satisfaction. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Umar, Husein. 2002. Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
DOI: http://dx.doi.org/10.59112/ekowir.v19i01.229
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Developed by BAPSI UG