ANALISIS DAMPAK PENJUALAN MELALUI RESELLER DI UMKM SEMPRONG MUBAROK NGAMPEL
Abstract
Keywords: Purworejo MSMEs, sales, products, prices, and resellers.
Full Text:
PDFReferences
Afidatur Ro’azah. (2021). Manajemen Pemasaran. Bab Ii Kajian Pustaka 2.1, 12(2004), 6–25. http://repo.iain-tulungagung.ac.id/11486/2/Bab II.pdf
Damayanti, A. (2020). Analisis Mekanisme Dalam Bisnis Online Perspekstif Ekonomi Islam (Studi Kasus Di Ulfa Hijab Store Tulungagung ). Ekonomi Syariah, 07(02),73–97.
https://ejournal.staim-tulungagung.ac.id/index.php/eksyar/article/view/518
Dasar, S., Widyawati Erlianingsih (2019) Hubungan Tanggung Jawab Dalam Belajar Dengan Hasil Belajar Siswa Kelas V Sekolah Dasar Universitas Pendidikan Indonesia | repository.upi.edu | perpustakaan.upi.edu. 1–7.
Fairus. F. (2020). Bab III Metode Penelitian, 1–9.
Fay, D. L. (2019). Landasan Teori (Strategi pemasaran ). Angewandte Chemie International Edition, 6(11), 951–952., 12–19.
Febriansyah, K. (2020). Pengaruh Marketing Mix Terhadap Kepuasan Konsumen di Kopi Studio 24 Malang. Institut Bisnis Dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta., 28–29. http://repository.iainkudus.ac.id/3523/5/5. BAB II.pdf
Masrulin, U. (2019). Penjualan Minyak Kutus-Kutus Melalui Sistem Reseller. 10–27.
Pasaribu. (2018). Hambatan Penjualan Produk Busana Casual Pada PT Gilang Garmindo Jakarta. Pelaksanaan Penjualan Produk Busana Casual Pada PT Gilang Garmindo Jakarta, 7–17. https://repository.bsi.ac.id/index.php/unduh /item/260867/File_9-Bab-I- Pendahuluan.pdf
Pertiwi, M. I., Yulianto, E., & Sunarti. (2016). Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Konsumen Baker’s King Donuts & Coffee di MX Mall Malang). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), 37(1),179–186. http://download.garuda.kemdikbud.go.id/article.php?article=635273&val=64 68&title=Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Survei pada Konsumen Bakers King Donuts Coffee di MX Mall Malang
Putra Wicaksono, B. (2021). Pengaruh Tingkat Pendidikan, Pengalaman Usaha Dan Informasi Akuntansi Terhadap Keberhasilan Usaha Pelaku Umkm Di Kecamatan Mejayan Kabupaten Madiun. Gastronomía Ecuatoriana Turismo Local., 1(69), 5–24.
Putri, B. (2016). Manajemen Pemasaran. 1–23. http://repository.stei.ac.id/7248/3/BAB 2.pdf
Rachman, T. (2018). Penerapan Metode Peramalan (Forecast) Penjualan Pada Dzikrayaat Business Center Ponorogo. Angewandte Chemie International Edition, 6(11), 951–952., 10–27.
Saepul Anwar. (2018). Metode Penelitian. 2006, 39–55.
Sari, R. M. (2022). Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Minat Beli Ulang Melalui Keputusan Pembelian Sabun Cair Merek Lux (Studi Kasus pada Warga Kelurahan Semper Timur Jakarta Utara). Maulya Alfika, 2004, 6–25. http://repository.stei.ac.id/id/eprint/7248
Sudaryana, Y., Juhaeri, J., Dewi, A. G., Sibarani, M., Mudzakir, M., Ismail, F. R., & Romasturia, D. (2021). Penerapan Strategi Digital Marketing Untuk Meningkatkan Tingkat Partisipasi Calon Peserta Didik Di Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu Nurul Amal Islamic Boarding School Kota Tangerang Selatan. Jurnal PADMA: Pengabdian Dharma Masyarakat, 1(2), 278–289. https://doi.org/10.32493/jpdm.v1i2.10647
Sugiarto, W. (2017). Metode Penelitian. 2017, 87. https://dspace.uc.ac.id/bitstream/handle/123456789/1495/BAB III Metode Penelitian.pdf?sequence=12&isAllowed=y
Sugiyono. (2017). Penelitian Kualitatif, Kuantitatif dan R&D. Sugiyono. (2019). BAB III Sugiyono (2019:199). 34–46.
Surakarta, N. (2015). Hubungan Bauran Pemasaran Dengan Volume Penjualan Di Pasar Malam Ngarsopura Surakarta. 670–677. https://publikasiilmiah.ums.ac.id/xmlui/bitstream/handle/11617/5880/IENAC O 88 – Eny Kustiyah%2C Heppy Violita Irawan.pdf?sequence=1&isAllowed=y
Tanti, T. 2005. Analisis Permintaan Jepang terhadap Komoditas Udang Indonesia Tahun 1978-2003. Universitas Sebelas Maret Surakarta
DOI: http://dx.doi.org/10.59112/ekowir.v19i02.234
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Developed by BAPSI UG