PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN HONDA DAN KINERJA KARYAWAN BENGKEL AHHAS TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN HONDA STUDI KASUS PADA SHOWROOM ALFA DAN BENGKEL AHHAS DIWONOKROMO BANTUL YOGYAKARTA
Abstract
Keyword: costumers’ satisfaction, employees’ performance, customers’ loyalty
Full Text:
PDFReferences
A.A. Anwar Prabu Mangkunegara. 2007 Manajemen Sumber Daya Manusia Perusahaan. PT. Remaja Rosdakarya, Bandung. Ali, Muhson. 2008. Pedoman Praktikum Aplikasi Komputer. Yogyakarta: FISE UNY. Aryani, Dwi. 2010. Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan.Jurnal penelitian. Jakarta : Universitas Indonesia. Badri Munir Sukoco, Manajemen Administrasi Perkantoran Modern. Surabaya: Erlangga, 2007. Bernadin, H. John & Joice E, A. Russel, 2000. Human Resource Management.Mc Graw-Hill, Inc Budi, Prawira.B. 2006. SPSS 13.0 Statistik Parametrik. Yogyakarta: ANDI. Cooper, DR. And Emory, C W. 1995. Business Research Methods 5th Edition Richard D. Irwin Inc. Davis, D., & Cosenza, R.M. 1993. Business Research for Decision Making, Belmont: PWS – KENT Publishing Company. DWI ARYANI dan FEBRINA ROSINTA Bisnis & Birokrasi, Jurnal Ilmu administrasi dan Organisasi, Volume 17, Nomor 2 Mei—Agus 2010, hlm. 114-126 ISSN 0854-3844 Ghozali, Imam. 2001. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS. Semarang: UNDIP. Griffin, Jill. 2003. Customer Loyality : Menimbulkan dan Mempertahankan Pelanggan. Jakarta : Erlangga. Handoko, Hani T.. 1984. Dasar-Dasar Menajemen Produksi dan Operasi. BPFE. Yogyakarta Hariandja, Marihot T.E, 2002. Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta: Grasindo Hufron. 2008. Analisa Tingkat Kepuasan Konsumen terhadaap Kualitas Pelayanan Jasa pada Hotel Surya Asia Wonosobo. Skripsi. Yogyakarta : UII. Husein, Umar : Manajemen Riset dan Perilaku Konsumen. Jakarta : PT Gramedia Pusat Kotler, Amstrong. 2001. Prinsip-prinsip pemasaran, Edisi kedua belas, Jilid 1.Jakarta: Erlangga Kotler, Philip. 1994. Marketing Management : Analysis, Plaining, Implementation Control, Edition 8, New Jersey : Prentice Hall Inc. Kotler, Philip. 2007. Manajemen Pemasaran, Jilid 2, Edisi 12, New Jersey : PT Indeks. Kotler, Philip. 2008. Manajemen Pemasaran, Edisi Melenium. Jakarta : PT Prenhallindo. Kotler, Philip & Gary Amstrong. 2001. Prinsip-Prinsip Pemasaran, Jilid 1, Edisi kedelapan, Jakarta : Erlangga. Kotler, Philip. 2000. Manajemen pemasaran, edisi melenium pertama, PT. Ikrar mandiriabadi. Laili, Nurul. 2013. Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Konsumen Tupperware. Jurnal penelitian. Semarang : Universitas Diponegoro. M. Iqbal Hasan. 2002. Pokok-Pokok Materi Metodologi Penelitian dan Aplikasinya. Penerbit Ghalia Indonesia : Jakarta. Martoyo, Susilo. (2007). Manajemen Sumber Daya anusia, Edisi 5, Cetakan Pertama.Yogyakarta: BPFE.
*)Penulis adalah Dosen STIE SBI Yogyakarta
ISSN-1411-3880 79
Pengaruh Kepuasan Konsumen Honda dan Kinerja Karyawan... Surawan Setya
Mudrajad, Kuncoro. 2001. Metode Penelitian Kuantitatif. Yogyakarta : UPP AMP YKPN.Nawawi, Hadari. (2006).Evaluasi dan manajemen kinerja di lingkungan perusahaan dan industri. Yogyakarta: Gadjah Mada Univercity Press. Laili Nur dan Wijayanto Andi. 2013. Analisis Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Loyalitas Konsumen Tupperware. Jurnal administrasi Bisnis, 2009, 2 (1) Olson.J. 2003. Data Qualiti: The accurasi Dimention, Esevier. Rivai, Veithzal dan Sagala, Ella Jauvani. 2009. Manajemen Sumber Daya Manusia untuk Perusahaan dari Teori ke praktik. Jakarta: PT Raja Grafindo. Robbins, P. Stephen. (2002). Prinsip-prinsip perilaku organisasi. Edisi Indonesia Jilid 1. Jakarta: PT Indeks Gramedia Grup. Sekaran, Uma. 2000. Reseach Methods For Business, Akill-Building Approach. Amerika : Thirt Edition, John Wiley & Sous, Inc. Siagian Sondang P., 2002. Kiat Meningkatkan Produktivitas Kerja, Cetakan Pertama, PT. Rineka Cipta, Jakarta. Tjiptono, Fandy. 1995. Strategi Pemasaran. Yogyakarta : Andi. Tjiptono, Fandy. 2015. STRATEGI PEMASARAN, edisi 4. Penerbit Andi. Tjiptono, Fandy. 2006. Manajemen Jasa Edisi Pertama. Yogyakarta : Andi. Utomo, Tri Widodo W., 2008 Analisis Kebutuhan Pegawai. Diakses 10 Desember 2016 ; http:/www.shdeshare.net/triwidodoutomo/analisis-beban-kerja. Undang-undang RI No 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional Valerie A. Zeithman & Mary Jo Bithner. 2008. Service Marketing. The MC Grow Hill Companies, Inc. Wilaya, Elita.M. 2011. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen, dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening. Skripsi. Semarang : Universitas Diponegoro. Wirawan. (2009). Evaluasi Kinerja Sumber Daya Manusia Teori Aplikasi dan Penelitian. Jakarta. Penerbit: Salemba Empat. Zikmud, WG. 2000. Business Research Methods. 6 Edition. Philadelpia : The Dryden Pressa.Zulian, Yamit. 2001. Manajemen Kualitas Produk dan Jasa. Yogyakarta : Ekonisia.
http://www.astra-honda.com/about/?p_id=2
https://www.scribd.com/document/370953221/Nuryani-Ratnaningsih-10409134030
DOI: http://dx.doi.org/10.59112/ekowir.v14i02.142
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Developed by BAPSI UG